Rabu, 18 Januari 2012

aku , sekolahku dan halaman ku

Ini adalah sekolah saya,SMK NEGERI 1 BANJAR,alamatnya di Jl. Husein Kartasasmita. Tlp (0265)741722, e-mail : smkn1banjar@gmail.com . website : smkn1banjar.sch.id .
saya baru kelas X , saya mengambil jurusan Multimedia , saya kelas X multimedia 1 karna ada 2 kelas Multimedianya. jurusan yang paling di anggap paling bandel karna cwo.nya lumayan banyak dari cwo di jurusan lain , katanya juga seh anak jurusan multimedia ini paling males belajar pelajaran lainnya , pengennya produktif aja , tapi beda donk sama kelas saya ,, :)


ini foto anak-anak multimedia 1 , pas di banjar water park , anak-anak kelas ini punya nama sendiri yaitu mumi one !!! seneng di kelas ini anak0anaknya pada narsis semua , gak cwe gak cwo kalo di foto pasti ngegaya !! :D di kelas kalo gak ada guru pasti cwonya pada ngegitar , nyanyiin lagu PARAMORE pastinya :) . di kelas juga gak cwe gak cwo pasti suka lagu PARAMORE !! mungkin baru segitu tentang mumi one ,, salam mumi one (anisa04) 


sekarang waktunya pengenalan saya :) . asyiikk .
nama saya Anisa Yuliandini , suka di panggil cha,nisa atw juga c.nyeet . 
saya sekolah di SMKN1 Banjar , kelas X Multimedia 1 .
mmm ,, pasti ada yang bertanya-tanya kenapa saya suka di panggil c.nyeet ?? saya di panggil itu bukan karna saya mirip atw apa , tapi memang saya suka sama cici dan yoyo monkey , soalnya mereka itu tokoh kartun yang lucu .
saya tinggal di tanjung sukur Rt01/16 banjar . saya tinggal bersama orang tua saya , saya juga mempunyai adik , yang bernama Luthfi , dia masih sekolah d TK . 
cikip aja ya dari saya :) .


1 komentar: